Instant Heart Rate

Posted by Wahyu Setiawan Senin, 13 Juli 2015 0 komentar

Instance Heart Rate

Aplikasi Instant Heart Rate adalah aplikasi untuk memeriksa detak jantung melalui smartphone Andriod. Fungsi dari aplikasi ini untuk memberitahu berapa detak jantung pengguna dengan tambahan informasi apakah jantung terlalu tinggi atau terlalu rendah. Aplikasi ini sangat baik bagi mereka yang ingin mengetahui seberapa sehat jantung anda, atau apakah jantung anda bekerja terlalu cepat.
Mirip seperti alat test tekanan darah yang dilengkapi sensor detak jantung. Aplikasi Instant Heart Rate dapat memberikan angka kecepatan detak jantung dengan memeriksa dari camera smartphone dan lampu Flash. Untuk test, akurasinya sangat baik. Dengan catatan selama sensor camera pada smartphone dan lampu flash anda termasuk ketebalan kulit tangan anda yang tepat.

  • Cara penggunaan Instant Heart Rate adalah dengan membuka aplikasi Instant Heart Rate maka secara otomatis lampu flash dan kamera akan aktif, dan selanjutnya pengguna hanya dapat menempatkan jari pada kamera, dan progarm akan memproses melalui aliran darah pada tubuh sebagai patokan perhitungan detak jantung


  • Berikutnya adalah hasil yang didapat, disana terdapat 3 kategori yaitu 50-60 keadaan dimana seseorang sedang alam keadaan istirahat atau santai, 60-90 yaitu keadaan seseorang mulai melakukan aktifitas berat yang mana dari kegiatan tersebut dapat membakar lemak, 90-100 keadaan dimana seseorang seadng mengalami shock atau terkejut sehingga jantung berkerja sangat cepat.

  • Tabel Heart Rate
  • Kesimpulan
 Aplikasi Instant Heart Rate sangat membantu manusia dalam mengecek jantung dengan mudah dan praktis,namun aplikasi ini membutuhkan smartphone yang memiliki fasilitas kamera besera lampu flash yang mana hal tersebut sebagai media input data yang kemudian akan diproses untuk mendapatkan hasil.
  •  Penilaian

Effective & Efficient
8.9
Reliabilitas
9.0
Usabilitas
8.8
Nilai Akhir
8.9

Download Instance Heart Rate
SUMBER
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Instant Heart Rate
Ditulis oleh Wahyu Setiawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://rantaipengetahuan.blogspot.com/2015/07/heart-rate.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by Cara Membuat Email | Copyright of SAMPAIKANLAH (PESAN) WALAU SATU AYAT.